Selasa, 15 Maret 2011

Daemon Tools Lite v4.40.1.0127 | Virtual Drive

DAEMON Tools merupakakan sebuah tools yang dapat menciptakan sebuah virtual drive di komputer sobat blogger nih. Vitual drive atau bisa juga disk image ini nantinya dapat di fungsikan untuk membackup data-data CD/DVD/HD DVD/Blu-ray discs. Selain untuk membackup, dengan daemon tool kita juga bisa membuka file-file image seperti *.b5t, *.b6t, *.bwt, *.ccd, *.cdi, *.cue, *.nrg, *.pdi, *.isz dll.
kebanyakan tools ini banyak dibutuhkan untuk GAMERS
  1. Emulate virtual CD/DVD-ROM/HD DVD and Blu-ray drives
DAEMON Tools ini memungkinkan sobat blogger untuk meniru hingga 4 CD / DVD drive virtual pada PC/ Laptop sobat blogger semua. Virtual drive akan muncul pada OS seperti yang nyata(jangan bingung bedain lho). Pilih drive virtual, kemudian memilih gambar disk anda ingin me-mount(image-an seperti
*.b5t, *.b6t, *.bwt, *.ccd, *.cdi, *.cue, *.nrg, *.pdi, *.isz dll). Temukan virtual drive yang dibuat dengan gambar disk dipasang di My Computer. Mulai bekerja! Sepertinya bekerja dengan sama seperti drive CD/DVD bawaan kan? Ya, tetapi jauh lebih cepat, karna ga perlu membaca CD/DVD.
  1. membuat disc image
Dengan Daemon Tools ini , sobat blogger dapat membuat ISO dan file gambar MDS dari CD/DVD asli dimasukkan di CD / DVD / HD DVD / Blu-ray drive bawaan computer. Atau gunakan Image yang telah Anda buat sebelumnya dengan program lainnya.
Daemon Tools bekerja dengan berbagai jenis Image.

Fitur utama:

* Menciptakan *. iso dan *. MDS Image;
* Mengemulasi sampai dengan 4 virtual CD / DVD drive;
* Melakukan mounting dan unmounting image;
* Mendukung b5t *., *. b6t, bwt *., *. ccd, *. CDI, *. cue, *. NRG, *. pdi, *. isz;
* Menawarkan antarmuka baris perintah.




Sedikit Screenshot nie:

Download

PASSWORD: duniadriver

Sumber :  duniadriver2010.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar