Selasa, 15 Maret 2011

Advance Office Password Recovery Profesional v.4.03 | Mengembalikan Password File Office Yang Lupa / Hilang

Holla... dilanjut terus nih ane nambahin daftar postingan ane di blog tercinta kita semua (hehehehe) , kemaren ada salah satu sobat blogger yang req tools ini via YM ke ane... nah kali aja ini cocok n bisa buat bantu sobat Tedy yang udah request , nah kali aja ada sobat blogger lain yang butuh n ingin jadiin koleksi...

Kadangkala dengan alasan keamanan, kita sering mempassword dokumen-dokumen penting kita terutama dokumen word dan excel.

Tapi terkadang usaha kita ini juga bisa menyusahkan kita sendiri. Lupa passwordnya, misalnya. Pasti kepala anda akan pusing tujuh keliling kan??? 

Tapi anda tidak usah khawatir, karena sekarang telah banyak Software-software yang mampu untuk melakukan tugas tersebut. Salah satunya adalah Advanced Office Password Recovery Professional Edition Ver. 4.03 buatan ElcomSoft Co. Ltd.

Anda bisa mendownload Softwarenya pada link download yang sudah saya sediakan di bawah. Jika sudah selesai di download, silahkan instal seperti biasa.

Setelah terinstal silahkan anda coba untuk menjebol dokumen word atau excel anda yang terpassword. Untuk mendapatkan password tersebut, aplikasi ini menggunakan 2 teknik, yaitu Brute Force dan Dictionary Attack, gunakan sesuai kebutuhan anda.


Download
Password: duniadriver 

Sumber :  duniadriver2010.blogspot.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar