Minggu, 20 Maret 2011

WinRar 4.00 Final Fully Activated x86 (32bit) - x64 (64bit)

Hay sob, setelah kemaren ane pernah share Winrar 3.93 dan Winrar 4.1.65 , 4.00 beta2 dan juga 4.00 Beta 6 nah kali ini ane share Winrar Terbaru 4.00 Final Fully Activated, ane jelasin dikit deh masalah winrar ini.
Winrar merupakan manajer arsip yang tangguh untuk Win32, Linux  dan Mac. File RAR biasa mampu mengkompress file hingga 8% sampai 15% diatas kemampuan file ZIP. WinRAR juga merupakan tool kompresi yang tangguh dengan banyak fungsi tambahan yang terintegrasi untuk membantu anda mengorganisir arsip yang telah dikompresi. Ia juga dapat memback-up data dan mengurangi ukuran dari file attachement dalam email, melakukan dekompress RAR, ZIP dan file lainnya yang di download dari internet dan menciptakan arsip baru dalam file format RAR dan ZIP.

WinRAR membuat anda terdepan dalam urusan kompresi file. Dan secara konsisten menciptakan arsip yang lebih kecil, WinRAR seringkali terbukti lebih cepat dibanding para pesaingnya.

WinRAR seperti halnya manajer arsip yang lain, berfungsi menghemat disk space, biaya transmisi dan pengalaman kerja yang berharga. WinRAR merupakan file multimedia yang ideal. Ia dengan mudah mengenail dan menyeleksi metode kompresi yang terbaik. Juga merupakan file multimedia kompresi algoritma spesial, dapat di eksekusi dan juga sebagai objek yang handal.


Gimana sob? mau upgrade Winrarnya?
Langsung Download aja deh,ada tuh ane siapin dibawah.



PASSWORD: duniadriver
DOWNLOAD WinRar 4.00 Final Fully Activated

Sumber : duniadriver2010.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar